Senin, 18 Juli 2022

Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba – lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jonni P Hasibuan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri undangan Rapat Harungguan dan pembentukan panitia HUT RI Ke-77 Tahun 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Hatonduhan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Senin (18/07/2022).

Dalam pelaksaan kegiatan menghadiri undangan Rapat Harungguan dan pembentukan panitia HUT RI Ke-77 Tahun 2022 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Bangun Sihombing SSTP Camat Hatonduhan, dr Marissa Terge Nainggolan Kapuskes Buntu Turunan, Bapak Fajar KTU Puskesmas Hatonduhan, Sertu Jonni P Hasibuan Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa, Para UPTD Hatonduhan dan para Sekdes Se-Kecamatan Hatonduhan.

Melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia yang di pimpin langsung oleh Bapak Bangun Sihombing SSTP Camat Hatonduhan, dalam sambutannya tersebut Bapak Bangun Sihombing SSTP Camat Hatonduhan menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki. Di setiap momen HUT RI Koramil 10/Tanah Jawa selalu dilibatkan dalam persiapan Upacara yaitu pelatihan Paskibraka dan anggota Koramil selalu siap melatih siswa siswi yang menjadi anggota Paskibraka yang biasanya diambil dari Sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Hatonduhan.

Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah. Dalam Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan upacara. Masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved