Breaking News

Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Diahdiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Sambut Perayaan 17 Agustus Tahun 2022, Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu M. Marpaung turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruangan Harungguan Kantor Camat Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Kamis (07/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77, tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Tapian Dolok Bapak Juraini Purba, Se. Msi, Babinsa Peltu M. Marpaung, Lurah dan Pangulu se-Kecamatan Tapian Dolok, UPTD Kecamatan Tapian Dolok dan Perwakilan dari Kepala Sekolah sejajaran Kecamatan Tapian Dolok. Dengan rencana Pemilihan anggota Paskibra akan dilaksanakan pada hari Senin atau Selasa pada tgl 11-12 Juli 2022 dan Siswa yang akan dilatih dari sekolah Taman Siswa Kecamatan Tapian Dolok.

Dalam sambutan Babinsa Peltu M. Marpaung mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya. Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini.

Peltu M. Marpaung juga menyampaikan kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki. Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-77 nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, tutup Babinsa Peltu M. Marpaung.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN