Minggu, 17 Juli 2022

Kegiatan Reses Tahap III Di Nagori Palianopat Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Kegiatan Reses Tahap III Di Nagori Palianopat Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Handi Saputra dan Serda Edi Siagian turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Reses Tahap III, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Palianopat Dusun II Huta Gereja Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Minggu (17/07/2022).

Dalam pelaskanaan kegiatan Reses Tahap III, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Palianopat Dusun II Huta Gereja tersebut turut serta dihadiri oleh, Anggota DPRD Simalungun Bapak Rony Reynaldo Situmorang, Camat Dolok Panribuan Bapak Novem Sijabat S.Pt.,M.Si., Plt. Pangulu Palianopat Bapak J Manurung, Ketua Maujana Palianopat Bapak Roy Siallagan, Bhabinkamtibmas Tiga Dolok Aiptu RP. Sidabalok dan Perwakilan warga Dusun II Huta Gereja Palianopat Kecamatan Dolok Panribuan.

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk ditindaklanjuti. Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved