Breaking News

Dengan Cara Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Binaan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan baik Antara Babinsa dengan Warga masyarakat TNI kuat bersama Rakyat, untuk menjalin silatuhrahmi dan kerjasama yang baik dengan warga Masyarakat desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 11/Simapang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda S. Siregar turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan agar semakin dekat dan mengingat kan warga agar tetap memakai masker apabila keluar Rumah serta memberikan semangat dan ajakan agar masyarakat kreatif dalam mencari peluang pekerjaan yang dapat menambah penghasilan tambahan warganya, Bapak Dahlan guna menjalin hubungan Silaturahmi Antara Babinsa bersama warga masyarakat binaan, bersama dengan Bapak Parulian dan Bapak Korim, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (01/07/2022).

Untuk penyiapan Vaksinasi yang merupakan upaya untuk mendukung  program pemerintah  setempat, dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan Komunikasi Sosial serta Koordinasi untuk penyiapan Vaksinasi yang merupakan upaya untuk mendukung  program pemerintah  setempat tersebut, Babinsa dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyarakat dengan melihat kesehatan terhadap masyarakat, dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda S. Siregar dengan melaksanakan komoniksai sosial (Komsos) guna mengetahui perkembangan dan kodisi di masyarakat Desa binaan ditengah merebaknya virus Covid-19 atau disebut juga virus corona. Kegiatan Komuniksai Sosial dengan Petugas Kesehatan Puskesmas itu dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Babinsa Serda S. Siregar mengatakan “Kumunikasi sosial seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi untuk menentukan langkah langka kedepan sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penularan virus Covid-19”, sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN