Breaking News

Dandim 0207/Sml Hadiri Serah Terima Bast Dan NPHD Milik Kabupaten Simalungun Kepada Kementrian Perhubungan


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han turut serta menghadiri kegiatan penandatanganan NPHD dan Serah Terima Hibah Barang Milik Daerah Kabupaten Simalungun di Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Rabu (13/07/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Serah terima Bast dan NPHD barang milik daerah Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Jalan Suri-suri Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, pelaksanaan kegiatan Serah terima Bast dan NPHD barang milik Daerah Kabupaten Simalungun kepada Kementrian Perhubungan di Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun Radiapoh H. Sinaga S.H.,MH., Kepala balai pengelola transportasi darat wilayah II Provinsi Sumatera Utara Bapak Batara, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Ketua DPRD Simalungun Bapak Timbul Jaya Sibarani S.H dan Ketua Pengadilan Simalungun dr. Numaninse amriani.

Pada kata sambutan Bupati Simalungun mengungkapkan terima kasih banyak bagi tamu undangan yang hadir di rumah dinas Wakil Bupati dalam acara Serah terima Bast dan NPHD barang milik daerah Kabupaten Simalungun di Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun. Adapun luas tanah selebar 4.264 meter tepat nya di Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan.

Sambutan Ketua DPRD Simalungun mengungkapkan dengan diberikannya lahan tersebut dalam pembuatan tumbang harapannya dalam proses  pembangunan agar mengontrol bangunan jalan dan tidak menggangu jalan-jalan yang bagus. Serah terima BAST dan NPHD berupa Tanah dari Kabupaten Simalungun kepada Kementrian Perhubungan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN