Breaking News

Berikan Motivasi Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Bersama Ibu Besuk Anak Anggotanya Yang Sedang Sakit


Simalungun  |  Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan Kapten Inf Robert Tindaon beserta Ibu Ketua Ranting 6 Koramil 05/Serbalawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan membesuk Anak Serma P.M Sinambela dan Sertu Rudy yang dalam keadaan sakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Sakit Tentara Pematang Siantar, Sabtu (30/07/2022).

Danramil 05/Serbelawan Kapten Inf Robert Tindaon beserta Ibu Ketua Ranting 6 membesuk anak Anak Serma P.M Sinambela dan Sertu Rudy yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Tentara, kedatangan Danramil beserta Ketua Persit Ranting 6 Koramil 05/Serbalawan tersebut guna memberikan support serta semangat kepada keluarga anggotanya serta untuk kesembuhan, agar tetap tabah dalam setiap menjalani cobaan. "Semoga Anak Serma P.M Sinambela dan Sertu Rudy segera diberi kesembuhan, kembali sehat seperti biasa dan orang tuanya tetap tabah dalam setiap menjalani cobaan, ” ujar Danramil.

Danramil juga mengucapkan “Kami semua anggota Koramil 05/Serbalawan mendoakan agar anak dari Anak Serma P.M Sinambela dan Sertu Rudy segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” harapanya. Kedatangan Komandan membesuk anak anggota dan anggotanya yang sakit adalah wujud kepedulian dan secara otomatis kedatangan bisa memberikan semangat serta moril kepada anak anggota yang sedang sakit agar cepat sembuh dari sakitnya.

Serma P.M Sinambela dan Sertu Rudy bersama Istri yang turut mendampingi saat Danramil berkunjung, mengucapkan banyak terimakasih, keluarganya telah mendapat perhatian dari Danramil. Semoga kepedulian Danramil menjadikan berkah dan motivasi semangat baginya, " tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN