Rabu, 27 Juli 2022

Acara The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

Acara The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pelaksanaan acara Pekan Inovasi dan Investasi  dapat berdampak positif untuk kemajuan perekonomian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan agar setiap OPD lebih kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan kegiatan sehingga dapat mewujudkan Sumatera Utara bermartabat dengan meminimalisir penggunaan APBD. Komandan Kodim 0207/Simalungun  Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B.,S.I. Pem., M.Han.,  beserta  Ny. Agustina Indriani Yudiastuti, S.E. Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri acara The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 yang dilaksanakan bertempat di Open Stage Pagoda Parapat Jalan Haranggaol Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Rabu (27/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengawali kegiatan dengan doa, Laporan  Kegiatan Panitia Pelaksana Pekan Inovasi dan Investasi Staf Perekonomian Bapak Husrinal, kemudian dilanjutkan sambutan Gubernur Sumatera Sumatera Utara yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembagunan, Pemukulan Gondang Secara bersama Pembukaan Pekan Inovasi dan Investasi serta melihat Pameran 2 yang Terselenggara.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Dekranasda Provsu, Ketua TP-PKK Provsu dan Seluruh Stakeholder yang telah bersusah payah menyukseskan acara Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2022 ini khususnya lewat acara The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 yang dilaksanakan hari ini. “Lewat pelaksanaan ini, saya berharap Pekan Inovasi dan Investasi ini semakin dikenal dan diterima banyak orang tidak hanya di wilayah Parapat dan Sumatera Utara harapannya juga di tingkat Nasional,” pungkas Dandim.

Pada kesegiata The 8 Tahun Annual Event, " Pekan Inovasi dan Investasi " Sumatera Utara 2022 tersebut turut serta dihadir oleh, Mewakili Gubernur Sumatera Utara Asisten Perekonomian dan  Pembagunan Bapak Ir. Arief Tri Nugroho, Danrem 022/PT beserta Ibu, Dandim 0207/Simalungun beserta ibu, Kasipers 022/ PT beserta ibu, Ketua Pengadilan Negeri Sumatera Utara, Mewakili Kapolres Simalungun Kompol Efianto, Bupati Labuhan Batu Hendrianto Sitorus, Wakil Bupati Labuhan Batu, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi S. Sos, Perwakilan Pimpinan OPD Prov Sumut, Perwakilan Rektor Perguruan Tinggi, Pimpinan BUMN, Para Tokoh Agama, Direktur Administrasi dan Keuangan, Para Perwakilan Pimpinan Staf Gubernur Provsu, Forkopimda Simalungun dan Ibu Dekrenasda Provsu.

 

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved