Breaking News

Turut Serta Menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional, Upacara ini dipimpin Camat Bapak Roi Gojali Sidabalok, S.A.P., dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun Pelda Samsul Bahri yang mewakili Danramil turut serta menghadiri undangan Upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Juni Ta 2022, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Gunung Malela Kabupaten SImalungun, Jumat (17/06/2022).

Pada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional kemudian dilanjutkan Harungguan dengan seluruh UPTD, Pangulu dan Seluruh Gamot sekecamatan Gunung Malela tentang Penandatanganan Intergritas Kenerja untuk meningkatkan PAD diwilayah Kecamatan Gunung Malale.

Pada pelaksanan kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional dan Rapat Harongguan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bapak Roi Gojali Sidabalok, S.A.P., Danramil diwakilkan Pelda Samsul Bahri, Polsek diwakilkan Aiptu Suyut, KUA Pak Lengimin S Ag., Sekcam Pak Sugiarto., Seluruh UPTD, Seluruh Pangulu Sekecamatan dan Seluruh Gamot Sekecamatan.

Pada pelaksanan Upacara Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Camat mengharapkan jajaran ASN untuk terus menjaga dedikasi, integritas dan loyalitas dalam melayani masyarakat. “Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dapat kita Jadikan momentum untuk lebih memupuk dan memperdalam jiwa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta rasa kecintaan dan kebanggaan kita kepada Negara kesatuan Republik Indonesia,”  tutur Camat Bapak Roi Gojali Sidabalok, S.A.P.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN