Breaking News

Silaturahmi ASKI Siantar dengan Plt Walikota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A


Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia Kota Pematangsintar mengadakan silaturahmi dengan Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A, Ibu Susanti menyambut baik kedatangan Pengurus ASKI Siantar di ruang kerja Walikota (3/6/2022) Rombongan ASKI dipimpin Pembina Ibu Netty Sianturi, SM yang juga merupakan Anggota DPRD Siantar dan beberapa pengurus diantaranya Sahat Nainggolan, S.H, Frenly Panjaitan, Karsiman Sinaga, Sortarduga Simatupang, Edianto Sinaga, S.Pd, Relijiusmen Turnip dan para Atlet ASKI peraih medali di Kejurnas ASKI Zona Sumatera.

Dalam pertemuan itu Ibu Plt Walikota Pematangsiantar mengapresiasi kegiatan ASKI yang selama ini sudah dibina oleh Pelatih, dan juga selamat buat para Atlet yang sudah juara di Kejurnas Zona Sumatera, kalian harus tetap berlatih dan harus sehat, supaya bisa nanti ikut Kejurnas di Jakarta tanggal 31 Juni 2022 mendatang,

Pembina ASKI Siantar Netty Sianturi, SM mengucapkan terimakasih atas sambutan baik Ibu Plt Walikota buat kami, semoga kedepan ASKI semakin bisa menunjukkan prestasi apalagi sudah didukung Ibu Walikota, tandas Netty Sianturi, SM.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN