Senin, 13 Juni 2022

Pasandi Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pemberangkatan Calon Haji Kabupaten Simalungun Tahun 2022

Pasandi Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pemberangkatan Calon Haji Kabupaten Simalungun Tahun 2022


Simalungun  |  Pemberangkatan calon Haji Kabupaten Simalungun Tahun 2022 ke Tanah Suci Mekah oleh Forkopimda Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di mesjid Asy-Syuhada Korem 022/PT, Jalan Asahan km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (12/06/2022).

Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka S.I.P. tidak dapat hadir karena tugas lain dan diwakili Pa Sandi Letda Inf. Rahmad Hariadi menghadiri acara pemberangkatan calon Haji Kab. Simalungun Tahun 2022 serta Danrem 022/PT juga hadir yang diwakili Kabintal Lettu Inf. Irwansyah bersama Forkopimda Plus Kabupaten Simalungun.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan "Kepada para calon Haji dan Hajjah dalam melaksanakan ibadah Haji agar memperhatikan kesehatan dan memperhatikan makanan maupun minuman guna menambah fitalitas tubuh", ungkapnya.

Beliau juga berharap "Sekembalinya dalam melaksanakan ibadah Haji semoga menjadi Haji dan Hajjah yang Mabur dan Mabrurah serta dapat mendatangkan hidayah di Kabupaten Simalungun ini", ucapnya.

Acara pemberangkatan diakhiri dengan salam-salaman dan ucapan selamat menjalankan ibadah Haji.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved