Breaking News

Imunisasi Bian Didmapingi Langsung Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kepada Siswa-Siswi SD


Simalungun  |  Dalam rangka pemberian imunisasi terbukti melindungi anak-anak dari penyakit berbahaya sehingga anak lebih sehat dan lebih produktif, tak hanya itu manfaat dari imunisasi juga jauh lebih besar dibandingkan dampak yang ditimbulkan di masa depan, ini relatif murah dibanding mereka terkena penyakit berbahaya saat sudah dewasa. Karena kalau sampai sakit, itu biayanya bisa sampai jutaan, kalau sampai masuk ICU bisa mencapai puluhan juta, jadi jauh lebih murah kalau kita melakukan vaksinasi atau imunisasi saat kita sehat.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Parulian Sinaga turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan louncing Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SD Negeri No.091524 Afdeling l Tonduhan dan SD Negri No 096140 Parhundalian Jawa Dipar  Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Selasa (14/06/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan louncing Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di SD Negeri No.091524 Afdeling l Tonduhan dan SD Negri No 096140 Parhundalian Jawa Dipar  Kecamatan Hatonduhan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Sekolah SD No. 091524 ibu Todor Sinaga, Kepala Sekolah SD Negri 096140 ibu Surtana Simanjuntak, Babinsa 10/Tanah Jawa Serda Parulian  Sinaga, Petugas Entri Data Bapak Jepri Suprianto dan Ibu Oktaria Pardosi.

Untuk Tim Vaksinator, Ibu Elvi Sinaga, Ibu Ema Saragi, Ibu Erna Simangungsing, Ibu Srianti Sirait, Doris Sianturi, Sondang Sinaga dan Hety Manurung. Para Guru dan Murid SD Negeri No.09640 dan SD Negri 091540.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN