Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Pemberangkatan Calon Haji Kota Pematang Siantar Tahun 2022


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., turut serta menghadiri acara pemberangkatan calon Haji Kota Pematang Siantar Tahun 2022 bersama Forkopimda Plus Kota Pematangsiantar. Dalam rangka pemberangkatan calon Haji Kota Pematang Siantar Tahun 2022 ke Tanah Suci Mekah oleh Forkopimda Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pematang Siantar, Kamis (16/06/2022).

Dalam acara tersebut Plt. Wali Kota Hj. dr. Susanti Dewayani, Sp.A. dalam sambutannya menyampaikan "Kepada para calon Haji dan Hajjah dalam melaksanakan ibadah Haji agar memperhatikan kesehatan karena di perlukan fisik yang prima serta mengucapkan selamat kepada para jamaah Haji memenuhi panggilan Allah SWT ke Tanah Suci Mekkah", ungkapnya.

Beliau juga berharap "Sekembalinya dalam melaksanakan ibadah Haji semoga menjadi Haji dan Hajjah yang Mabur dan Mabrurah serta dapat mendatangkan hidayah menjadikan Kota yang makmur dan sejahtera adil dan merata menuju Pematangsiantar yang mantap dan bermartabat", ucapnya.

Acara pemberangkatan diakhiri dengan salam-salaman dan ucapan selamat menjalankan ibadah Haji.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN