Senin, 23 Mei 2022

Melalui Komsos Bersama Karyawan PT. Padasa Enam Utama Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sampaikan Tentang Protokol Kesehatan

Melalui Komsos Bersama Karyawan PT. Padasa Enam Utama Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sampaikan Tentang Protokol Kesehatan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan baik Antara Babinsa dengan Karyawan PT. Padasa Enam Utama, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Karyawan PT. Padasa Enam Utama dalam rangka untuk guna menjalin hubungan silaturahmi bersama dengan Bapak Hardianto, Bapak A. Manurung dan Bapak Sugianto, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kebun Padasa Teluk Dalam Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Senin (23/05/2022).

Tindak lanjuti surat edaran pemerintah tentang pembatasan masyarakat, dalam hal ini Babinsa Sertu Azwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyampaikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah binaan dan himbauan agar selalu mematuhi Prokes kepada Masyarakat Karyawan PT. Padasa Enam Utama serta mengingatkan agar menjaga faktor keselamatan.

Dalam Komunikasi Sosial dengan Karyawan PT. Padasa Enam Utama tersebut, Babinsa Sertu Azwar menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan serta  pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan setiap warga dalam rangka antisipasi pencegahan penularan COVID-19,” kata Babinsa Sertu Azwar.

Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan dan selalu melaksanakan prokes covid -19 wajib hukumnya bagi masyarakat, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas maupun karyawan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Koramil, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif dan berhasil dalam pelaksanaan gakplin prokes covid -19,” jelas Babinsa Sertu Azwar.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved