Sabtu, 14 Mei 2022

Komsos Dengan Pemuda Di Desa Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Komsos Dengan Pemuda Di Desa Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/GSB jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka D Manurung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Para Pemuda Desa Binaan agar selalu memperhatikan Protkes Guna memutus mata Rantai Covid-19, Sabtu (14/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka D Manurung dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda di Desa binaan, Babinsa mengungkapkan ini rutin dilaksanakan guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya, dengan melaksanakan Komsos bersama para pemuda dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbaua agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat. "Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujar Babinsa Serka D Manurung.

“Saya juga menyampaikan pada para pemuda di Desa binaan, agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka, mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depanya," tutup Babinsa Babinsa Serka D Manurung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved