Selasa, 24 Mei 2022

Jalin Kemitraan Yang Baik Bersama Masyarakat Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Jalin Kemitraan Yang Baik Bersama Masyarakat Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Dalam rangka agar terjalinnya tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa, dengan masyarakat Desa binaan di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang sedang mewabah, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Agus Fajar turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat kelurahan lima puluh agar berperan aktif ikut menjaga keamanan dan kepedulian dengan wilayah lingkungan lima puluh kota, serta selalu memperhatikan adanya pendatang baru dan segera laporkan kepada aparat keamanan atau kepada kepala lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (24/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Agus Fajar dengan melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga desa binaan yang merupakan mitra karib warga binaan di wilayah binaan Desa Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh. Ada pun tujuan Komunikasi Sosial tersebut guna menjalin hubungan yang selama ini telah terbina dengan baik. Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat binaan dan juga rekan rekan yang lain nya agar selalu saling menjaga kamtibmas dan peduli dengan lingkungan sekitar kawasan pasar bengawan, hal tersebut demi kenyamanan dan ketentraman kita bersama, terang Babinsa Serka Agus Fajar.

Kemudian tetap mematuhi protokol kesehatan dalam situasi adaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker disaat ber aktifitas, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, hal ersebut guna mencegah wabah virus covid 19. Giat komsos berjalan dengan aman, tutup Babinsa Serka Agus Fajar.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved