Breaking News

Bersihkan Kiri Kanan Jalan Dalam Rangka Peduli Lingkungan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Warga Gotong-royong


Simalungun  |  Dalam rangka kepedulian Babinsa terhadap lingkungan yang ada diwilayah desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel intara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Pahala Lubis turun kewilayah binaan untuk mengajak warga masyarakat desa binaan melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama warga serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka agar selalu menggunakan masker dengan benar menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Corona Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (19/04/2022).

Bersama warga melaksanakan karja bakti pembersihan kiri kanan badan jalan diwilayah Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean, Babinsa Serda Pahala Lubis menyampaikan dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat, ungkapnya.

Lebihlanjut Babinsa Serda Pahala Lubis menambahkan bahwa selalu berkoordinasi dengan kelurahan setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti, kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan ini juga mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan. Dari kegiatan ini, Serda Pahala Lubis juga berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN