Kamis, 21 April 2022

Bantuan Tunai (BTPKLWN) Kepada Masyarakat Hari Ini Dibagikan Di Makoramil 08/Bangun

Bantuan Tunai (BTPKLWN) Kepada Masyarakat Hari Ini Dibagikan Di Makoramil 08/Bangun


Simalungun  |  Dalam mendukung program batuan pemerintah Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun menyalurkan Bantuan Tunai (BTPKLWN) kepada masyarakat yang terdiri dari beberapa Kecamatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (21/04/2022).

Giat penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung Dan Nelayan (BTPKLWN) ini juga disertai dengan Vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapat vaksin, pertama, kedua maupun booster untuk diketahui bantuan ini diberikan bertujuan untuk meringankan perekonomian masyarakat terkhusus kepada pedagang, warung dan nelayan.

Terlihat sebelum pelaksanaan penyaluran bantuan, para Babinsa mendampingi setiap warganya mulai dari pendataan, registrasi calon penerima bantuan sampai mendapatkan bantuan tersebut.

Sebelumnya, dalam louncing beberapa waktu lalu Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P melalui para Danramil jajaran mengatakan "Bantuan Tunai ini diberikan melalui TNI berdasarkan kepercayaan, jadi jangan coba-coba untuk kepercayaan itu", tegasnya.

Pada kesempatan yang ada Pasiter Kapten Inf. Supriadi menyampaikan "Seperti yang kita ketahui seluruh petugas dari Koramil maupun Babinsa semua kita kerahkan untuk mensukseskan penyaluran bantuan kepada masyarakat ini yang benar-benar menerima sesuai dengan data dan kreteria yang kami terima, dan semoga bantuan ini bermanfaat serta benar-benar digunakan untuk membantu modal usaha dan bantuan yang kita salurkan ini tidak ada sedikitpun potongan sesuai dengan arahan Dandim", ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved