Breaking News

Kodim 0208/Asahan Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke -76 Persit KCK Tahun 2022


Asahan  |  Kodim 0208/Asahan menggelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 yang dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022  PD I/BB Ny. Mia Luqman Arief  bersama rombongan yang di Sambut baik oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E, dan Ketua Persit KCK Cab XXXV Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Golf PT. BSP (Bakrie Sumatera Plantation) Kabupaten Asahan, Jumat (25/03/2022).

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto,S.E  mengatakan  donor darah merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, donor darah ini juga untuk memenuhi stok darah di RSUD H Abdul Manan Simatupang Di Kota Kisaran, kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan RSUD H. Abdul Manan Simatupang, "Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk memenuhi stok darah di RSUD. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi pasien-pasien yang membutuhkan," kata Dandim.

Sementara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0208/Asahan, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Tanjung Balai Beserta Rombongan, Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 7 Tanjung Balai Beserta Rombongan ,Ketua TP PKK  Asahan, Batubara dan Tanjung Balai  yang ikut mendonorkan darahnya di kegiatan ini. "Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, terima kasih disampaikan kepada Dandim 0208/AS  beserta seluruh staf dan jajaran serta Ketua Persit beserta pengurus dan anggotanya yang telah mendukung kegiatan sehingga lancar dan sukses," Ujar Ibu Danrem.

Kegiatan bakti sosial Dalam Rangka HUT Ke -76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 dihadiri oleh Para Perwira dan Danramil jajaran Kodim 0208/Asahan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB dan pengurus, Ibu Ketua Persit Koorcab Kodim 0208/Asahan beserta Pengurus Persit  Kodim 0208/Asahan, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Tanjung Balai beserta rombongan, Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 7 Tanjung Balai beserta Rombongan, Ketua TP PKK Asahan, Batubara dan Tanjung Balai.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN