Jumat, 11 Maret 2022

Acara Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Acara Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kegiatan reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD untuk mendengarkan aduan dan aspirasi dari masyarakat, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Misno turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri undangan Reses pertama anggota DPRD kabupaten Simalungun masa persidangan Ke-I tahun 2022 Bapak Bonauli Rajagukguk, SH, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (11/03/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Reses pertama anggota DPRD kabupaten Simalungun masa persidangan Ke-I tahun 2022 Bapak Bonauli Rajagukguk, SH tersebut turut serta dihadiri oleh, Anggota DPRD kabupaten Simalungun (Ketua fraksi Gerindra) Bpk Bonauli Rajagukguk  SH. Camat Tanah Jawa diwakili Kasipem ibu Rinta SH. UPT PSDA bapak Suriyadi SH. Babinsa Koramil 10/Balimbingan Serda Misno, Pangulu Nagori Totap Majawa ibu Erlisah sinaga. ketua Maujana Nagori Totap Majawa bapak Dani A.H Manurung dan perangkatnya. Seluruh Gamot Nagori Marubun jaya dan Warga undangan Reses Sebanyak 150 orang.

Dalam hal ini sebagai Danramil/Babinsa harus mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah dan mendukung untuk kemajuan desa binaannya, apalagi masalah keluhan masyarakat, Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun siap untuk mendukung dan membantu program pemerintah, demi kemajuan daerah di segala bidang yang sangat di prioritaskan, sehinggal perekonimaan masyarakat dapat terealisasi, ujarnya.

“Mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Kabupaten Simalungun dalam rangka pelaksanaan reses sehingga aspirasi masyarakat di Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa dapat terlaksana,” ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved