Sabtu, 26 Februari 2022

Dandim 0208/Asahan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Lapas Kelas 2B

Dandim 0208/Asahan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Lapas Kelas 2B


Tanjung Balai  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto yang didampingi langsung oleh Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf T. Lumban Raja beserta Babinsa Datuk Bandar Timur tinjau langsung pada pelaksanaan Vaksinasi massal Kodim 0208/Asahan Astra Zeneca, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di LAPAS KLAS 2B Tanjung Balai Jalan Mesjid Lingkungan 1 Kelurahan Pulo Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Sabtu (26/02/2022).


Dalam pelaskanaan Peninjauan langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal Kodim 0208/Asahan Astra Zeneca oleh Dandim 0208/Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadiscapil Pemko Tanjung Balai Bapak Indra Halomoan Nasution, KPLP Monang Saragih, Kapuskesmas Semulajadi Ibu Dr Syafrina, Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, Padal Polres Iptu Khairul Bahar, Nakes Puskesmas Semula Jadi 10 orang dan Nakes Mobile Kodim.

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai melaksanakan Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kls IIB Kota Tanjung Balai, guna tercapainya percepatan pelaksaan vaksinasi astra zenaca diwilayah binaan Koramil 17/Datuk Bandar.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto mengungkapkan ini adalah sesuai dengan Keputusan dari Menteri Kesehatan, mari kita laksanakan Vaksinasi dengan baik, ikuti petunjuk dari panitia serta dokter, vaksin itu aman, sehat dan tidak sakit. Kita harus yakin, semuanya ini untuk kesehatan, jadi tidak usah takut dan jangan ragu ragu, ini untuk kesehatan kita bersama, untuk Indonesia, Indonesia sehat Indonesia tangguh, itu yang ingin kita capai.” Ujar Dandim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved