Breaking News

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Anak Usia 6-11 Tahun Langsung Di Tinjau Dandim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P, bersama dengan Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Ny. Juliana Roly Souhuka dan Pengurus yang di dampingi oleh Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Suheri bersama Pasiter Kapten Inf Supriadi dan Pasi Ops Kapten Inf Totok Ragil beserta Camat Siantar Barat Bapak Pardomuan Nasution turun kewilayah untuk turut serta meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal anak usia 6-11 Tahun yang digelar di Gereja Kristen Kalam Kudus Jaln Merdeka No.28 Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Selasa (11/01/2022).

Dalam kegiatan peninjauan langsung Vaksinasi tersebut, Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P menyampaikan “Vaksinasi ini merupakan upaya dan langkah strategis membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Pematangsiantar, saya mengimbau kepada seluruh anak yang usianya sudah 6 Tahun keatas yang belum melaksanakan Vaksinasi agar orang tuanya mengajak anaknya untuk segera datang ke tempat yang telah disediakan Pemerintah Daerah. Bagi yang sudah di Vaksin agar tetap menjaga diri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, terang Dandim.

Selanjutnya Dandim berharap, semoga langkah Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini mampu menghentikan penularan Covid-19 di Kota Pematang Siantar, selain mempercepat herd immunity serta harapan siswa untuk sekolah dan mengikuti pelajaran di sekolah dapat segera terlaksana dengan tetap mengedepankan  disiplin Protokol Kesehatan, pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut Dandim menyampaikan, apabila Vaksinasi anak di gelar di luar sekolah seperti di Kantor Instansi, supaya pelaksanaan vaksin didampingi oleh orang tua, kegiatan Vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun mendapat apresiasi dari masyarakat dengan banyaknya orang tua membawa anaknya untuk divaksin, tutup Dandim.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN