Minggu, 16 Januari 2022

Lanjutkan "H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M" terpilih secara Aklamasi, pimpin ASKI Sumut periode 2022 sd 2027

Lanjutkan "H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M" terpilih secara Aklamasi, pimpin ASKI Sumut periode 2022 sd 2027


Musyawarah Provinsi ASKI Sumatera Utara dilaksanakan pada hari minggu 16 Januari 2022 di Sanggam Hotel Parapat Kab. Simalungun, Ketua Panitia Sahat Nainggolan, S.H mengatakan bahwa calon ketua hanya satu orang yaitu Bapak H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M karena semua Pengkab/Pengkot telah merekomendasikan beliau untuk melanjutkan kepemimpinan di ASKI Sumut untuk periode yang kedua.


Pengurus Kabupaten/Kota yang hadir sebanyak 12, diantaranya : Pengkot Binjai, Pengkot Medan, Pengkab Deliserdang, Pengkab Serdang Bedagai, Pengkab Batubara, Pengkab Simalungun, Pengkot Pematangsiantar, Pengkab Samosir, Pengkab Dairi, Pengkab Tapsel, Pengkab Tapteng dan Pengkot Sibolga. Ketua Stering Commite Eveready Sitorus, S.E yang memimpin sidang telah menetapkan Ketua terpilih secara Aklamasi Bapak H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M, diikuti tepuk tangan peserta.


Ketua terpilih H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M dalam sambutannya mengatakan terimakasih buat seluruh Pengkab/Pengkot yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin ASKI Sumut kedepan dan berjanji akan membesarkan ASKI Sumut ini, dengan melakukan pembinaan kepada para Kohai di daerah, tentunya juga akan kita buat Program Kerja kita, tutup Zonny Waldi, S.Sos, M.M.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved