Breaking News

Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Warga Binaan Laksanakan Gotong-royong


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjaga kleindahan desa di wilayah binaan serta untuk mengantisipasi terjadi banjir diwilayah desa binaan tersebut, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Chb Bukti J. Tampubolon bersama dengan Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa serta bersama dengan Masyrakat desa binaan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong dalam rangka Marharoan Bolon sepanjang badan jalan dan parit kiri/kanan jalan sepanjang 1200 meter, dengan membersihkan rumput dan selokan parit di sisi jalan dan memotong rumput yang ada di Silakkidir Nagori Silakkidir Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Minggu (16/01/2022).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan Gotong-royong tersebut Danramil 10/Tanah Jawa Kapten Chb Bukti J. Tampubolon mengatakan kegiatan Gotong royong ini untuk menjalin silahturahmi dengan masyrakat Silakkidir Desa binaan dalam mendukung tugas pemerintahan dalam hal ikut serta menciptakan kebersihan serta memelihara keamanan ketertiban dalam memasuki Tahun 2022, terang Danramil.

Disela-sela kegiatan Gotong royong tersebut Personil Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan Nilai nilai Gotong royong dan cinta tamah air serta Bela negara serta dapat menjadi panutan di tengah tengah masyarakat.
Disamping itu Pangulu Silakkidir Bapak Saut Sirait, SH yang ikut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong tersebut mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa atas kerjasama selama dalam memajukan Nagori Silakkidir serta mengharapkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan Desa tetap terjalin kedepannya, terangnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN