Rabu, 05 Januari 2022

Kegiatan Pos Penguraian Arus Lintas Di Simpang Rambung Merah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Kegiatan Pos Penguraian Arus Lintas Di Simpang Rambung Merah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus mendukung kelancaran arus lalu lintas dalam rangka awal tahun baru diakhir liburan, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Sulaiman Sihombing dan Kopda Rudi bersama dengan Personel Polres Pematang Siantar turun langsung kejalanan untuk melaksanakan kegiatan Pos Penguraian Arus Lintas diwilayah Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Rambung Merah Jalan Ahamd Yani Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Rabu (05/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sulaiman Sihombing terlibat dalam pelaksanaan Siaga sekaligus Pengamanan bersama Personil dari Instansi terkait di Pos Simpang Rambung Merah. Kegiatan Pengamanan ini tentu nya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan atau pun mobilitas untuk merayakan moment Libur Nataru tersebut.

Guna mendukung hal tersebut, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Sulaiman Sihombing dan Kopda Rudi ikut melaksanakan kegiatan Pengamanan di Pos Pemantauan Arus Lalu Lintas dalam rangka menyambut Libur Nataru di Pos Simpang Rambung Merah bersama Personil dari Polres Pematang Siantar. “Pada moment Libur Nataru ini, kita ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bersiap melakukan perjalanan atau pun mobilisasi bersama Keluarga nya. Meskipun pada saat ini kita masih berada di tengah masa pandemi dengan kasus harian Covid 19 yang jumlah nya terus mengalami penurunan, namun kita tentu nya tidak ingin kembali terjadi lonjakan kasus masyarakat yang terpapar virus Covid 19. Oleh sebab itu, kita seluruh nya yang melaksanakan Pengamanan Arus Lalu Lintas ini juga sekaligus melakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Kartu Vaksinasi Covid 19 secara acak kepada masyarakat yang melintas di Pos Simpang Rambung Merah ini, khusus nya bagi kendaraan yang datang dari luar Kota Medan atau pun dari luar Prov Sumut.” ujar Babinsa Serda Sulaiman Sihombing.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved