Breaking News

Hadiri Kegiatan Musrenbang Nagori Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untukmendukung pembangunan dan kemajuan di Desa wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Juliadi turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri rapat Musrenbang Musyawarah rencana pembangunan nagori ( Musrenbang ), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di di Kantor Pangulu Padang Mainu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, sekaligus mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar masyakat tetap mematuhi prokes Covid-19, Rabu (12/01/2022).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan Stakeholder Kelurahan/desa/Nagori untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangulu Padang Mainu Bapak Sucipto, Perwakilan dari Kecamatan Kasi sesos Bapak Julianto, Kasi Trantik Bapak Yusrizal, Babinsa 05/Sbl Koptu Juliadi, Babinkamtibmas Aiptu M. Purba dan Seluruh perangkat Desa Gamot dan Mujana  Padang Mainu.

Sebagai Babinsa khususnya, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.dan tidak lupa mengingatkan tetap melaksanakan prokes covid -19 saat rapat. “Melalui Musrenbang ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”kata Babinsa Koptu Juliadi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN