Breaking News

Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Di Taman Hewan


Pematang Siantar | Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, Para personil Bintara Pembina Desa turun kewilayah kermaian yang ada di kota pematang siantar untuk melaksanakan kegiatan Gak Plin/menegur dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas di titik keramaian Taman Hewan, dalam pelaksanaan Penegakan disiplin kesehatan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 04/Siantar Barat Jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suhendri Pratama turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Taman Hewan Jalan Gunung Simanuk-manuk Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Sabtu (15/01/2022).

Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Serda Suhendri Pratama turun untuk melaksanakan Penegakan disiplin kesehatan di Taman hewan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik. Pada penegakan disiplin protocol kesehatan tersebut Serda Suhendri Pratama mengungkapkan agar melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Di Taman Hewan Siantar.

Untuk pemantauan disiplin dilaksanakan oleh Babinsa yang di dampingi oleh pegawai dari taman hewan juga , setiap pengunjung yang memasuki taman hewan tersebut terlebih harus mencuci tangan dan tes suhu tubuh ujar Babinsa Serda Suhendri Pratama.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN