Senin, 31 Januari 2022

Dengan Cara Komsos Bersama Tiga Pilar Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Bicarakan Situasi Kondisi Keamanan Wilayah

Dengan Cara Komsos Bersama Tiga Pilar Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Bicarakan Situasi Kondisi Keamanan Wilayah


Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk menciptakan kerja sama dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat desa serta untuk meningkatkan kepedulian masyarakat desa guna mendukung tugas Pokok Babinsa, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suherdi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Lurah an Bpk Azis Sahputra S.E, Bhabinkamtibmas Aipda Rayendra P. Damanik dan para RT, membicarakan tentang situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini serta dalam rangka untuk menjalin hubungan yang lebih akur dan harmonis dalam rangka melaksanakan tugas di kewilayah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin (31/01/2022).

Pada kesmepatan tersebut Babinsa Sertu Suherdi mengungkapkan dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, kita harus terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa saat ini, terang Babinsa Sertu Suherdi.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Suherdi mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. “Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, jelas Sertu Suherdi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved