Breaking News

Bersama Dengan Menkoforcam Kecamatan Siantar Timur, Danramil 02/ST Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial


Pematang Siantar  |  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur Kapten Inf D. Sembiring jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Bin Komsos bersma dengan Menkoforcam Kecamatan Siantar Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Patih Murah Kelurahan Tomuan di Kantor Camad Siantar Timur bersama Bapak Camad Saipul Rizal STTP dan Kapolsek Siantar Timur Iptu Andre Siregar Kota Pematang Siantar, Sabtu (22/01/2022).

Dalam hal ini Komandan Koramil Kapten Inf D. Sembiring dengan selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Komponen Masyarakat Menkoforcam Kecamatan Siantar Timur, Danramil mengungkapkan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat dengan maksud dan tujuan merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, kegiatan komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Danramil.

Dalam sambutanya Danramil Kapten Inf D. Sembiring mengatakan, kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 04/Siantar Timur. “Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ucap Danramil Kapten Inf D. Sembiring.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil, “Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”, tutup Danramil.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN