Jumat, 28 Januari 2022

Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Samsul Bahri turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat bersama dengan Sekdes Bpk Akhairuddin S Sos. dan Bapak Soediono, dengan memberikan himbauan agar selalu tetap menjaga kesehatan diri maupun lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Nagori Bandar Siantar Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Jumat (28/01/2022).

Dengan melaksanakan  kegiatan Komsos dengan memberikan himbauan kepada masyarakat  tentang Prokes tetap memakai masker jaga jarak hindari kerumunan dan Hindari berpergian keluar daerah, cuci tangan Dengan menggunakan Air mengalir guna mencegah penyebaran virus Covid 19. Melalui komsosnya Babinsa Pelda Samsul Bahri mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menghimbau warga menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, diantaranya penggunaan masker, tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa,  menjaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat.

"Patroli wilayah terus Saya lakukan, terutama dalam melaksanakan Komsos untuk menyampaikan himbauan pencegahan Covid 19 kepada warga, dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan dari  Pemerintah. Dalam hal ini saya mengajak warga untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus Corona, agar kita semua dapat menjalani aktifitas seperti sedia kala," ungkap Babinsa Pelda Samsul Bahri.

Lebih lanjut Babisna Pelda Samsul Bahri mengungkapkan "Tentunya kita semua ingin terhindar dari Virus Corona, tetapi tanpa kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat akan sulit kita memberantas virus ini," tutup Babinsa Pelda Samsul Bahri.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved