Breaking News

Tepatnya Di Kantor Camat, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Laksanakan Rapat Jelang Natal Dan Tahun Baru


Pematang Siantar  |  Rapat Koordinasi Jelang Hari Raya Natal dan Pergantian Malam Tahun Baru, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Supriadin turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Rapat dengan perangkat Desa dan warga Masyarakat timur dalam rangka Peningkatan keamanan menjelang natal dan tahun baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camad Siantar Jalan Patimurah Ujung Kelurahan Tomuan Kabupaten Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Rabu (15/12/2021).

Rapat yang juga diikuti oleh jajaran Tiga Pilar dan instansi terkait, membahas pelaksanaan pengamanan dan ketertiban pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022 dimasa pendemi Covid-19. Terkait rapat koordinasi tersebut, Babinsa Serka Supriadin yang mewakili Dandim 02/Siantar Timur menegaskaan ketertiban dan keamanan wilayah terutama diakhir tahun saat perayaan Natal dan tahun baru 2022 perlu mendapat pengawasan dari aparat keamanan yang bersinergi dengan instansi terkait lainnya. “Perayaan Natal dan tahun baru dimasa pandemi Covid-19 yang tinggal beberapa hari lagi perlu mendapat dukungan keamanan dan ketertiban dari TNI-Polri bersama instansi terkait lainnya. Dan untuk menselaraskan serta mengoptimalkan tugas tersebut maka dilakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait lainnya, terangnya.

Rapat Kordinasi yang berlangasung di Aula Camad Siantar, diketahui membahas dua point pengamanan dan pengawasan perayaan Natal dan Tahun Baru, diantaranya : Persamaan persepsi pembatasan pelaksanaan perayaan Ibadah Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 serta penerapan protokol Kesehatan (prokes) dan melaksanakan 3 M, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN