Breaking News

Sebleum Laksanakan Giat Didesa Binaan, Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Pimpin Apel Pagi


Simalungun  |  Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang di laksanakan hari ini di halaman Makoramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Hairul Hadi. SH dan di ikuti oleh anggota Koramil, dalam pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya, Kamis (16/12/2021).

Apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan Babinsa dalam membina masyarakat di wilayahnya, setelah melaksanakan kegiatan Aple Pagi dan kemudian di lanjutkan melaksanakan kegiatan Percepatan Vaksinasi, ucapnya.

Dan dilanjutkan kegiatan Percepatan Vaksinasi, usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju wilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan masyarakat binaan agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga dalam rangka Percepatan Vaksinasi.

Kegiatan Apel Pagi tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makoramil, Danramil menyampaikan, kepada seluruh anggota tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah, aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan TNI AD, tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN