Sabtu, 11 Desember 2021

Rapat Pembentukan Panitia Natal Dan Tahun Baru Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Rapat Pembentukan Panitia Natal Dan Tahun Baru Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  | Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru tingkat Kecamatan bagi umat Kristiani, dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 13/Tiga Runggu bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Natal dan Tahun Baru di Kantor Kecamatan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Tiga Runggu Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/12/2021).

Dalam rangka Rapat menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan tersebut, dalam pelaksanan Rapat tersebut pada pembentukan panitia sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi kesiapan panitia dan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Hal ini sangat lah perlu, agar perencanaan, persiapan dan pelaksanan dapat dilakukan dengan matang dan berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Dalam rapat panitia disusun panitia Natal mulai dari ketua, wakil, sekretaris sampai seterusnya. Diharapkan seluruh kegiatan yang telah di sepakati agar dapat berjalan sesuai rencana. Diharapkan pelaksanaan seluruh rangkaian perayaan Natal di kecamatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan. Danramil menambahkan bahwa menjelang hari Natal 2021 agar seluruh komponen masyarakat selalu memonitor daerah dan wilayahnya masing-masing agar bisa menganalisa kerawanan di wilayah masing-masing dan lebih berhati-hati dengan ke amanannya karena keamanan harus lebih ditingkatkan segingga tercipta suasana yang kondusif di Kecamatan, ungkapnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved