Senin, 27 Desember 2021

Posko Pengamanan ll Operasi Lilin Toba Nataru Tahun 2021 Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Posko Pengamanan ll Operasi Lilin Toba Nataru Tahun 2021 Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Untuk memberikan kenyamanan saat melintas dan memberikan fasilitas Rest Area dalam hal ini Para Personel dari jajaran TNI-Polri laksanakan Pengamanan Dibeberapa titik diwilayah binaan, dengan memberikan himbauan silahkan pergunakan vasilitas Pos Pam yang kami buat”. Rest Area (tempat istirahat) kami sediakan bagi masyarakat yang mengantuk sewaktu berkendara. bila terjadi kemacetan, kecelakaan, bencana seperti pohon tumbang atau semacamya yang mengganggu arus lalulintas silahkan laporkan ke pos pam tersebut. Personil kami akan segera menanganinya, himbauan yang disampaikan para Personel yang melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sumardi dan Serda Santos turun kewilayah untuk turut serta mendampingi Personel dari Polres Simalungun dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal dan Tahun Baru (NATARU), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos PAM II Ops LILIN TOBA NATARU di Pospam II Simpang Jalan Musyawarah dan Jalan Sisingamaraja Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Senin (27/12/2021).

Pada kesempatan tersebut dalam pelaksanaan kegiatan mendampingi Personel dari Polres Pematang Siantar DPP = Iptu B.R. Simanjuntak dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal dan Tahun Baru (NATARU) tersebut, adapun Personel Posko Pam Nataru diantaranya dari Personel Kodim 0207/Simalungun 2 orang, Personel OM 1 orang, Personel Polres Pematang Siantar 5 orang, Personel Satpol PP 1 orang, Personel Dishub 1 orang dan dari Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar 2 orang. Sampai dgn saat ini pelaksanaan giat Posko Pam Nataru berjalan dgn aman dan Kondusif.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved