Senin, 13 Desember 2021

Peringati Hari Juang TNI AD , Korem 022/PT Dan Jajaran Laksanakan Karya Bhakti Di TMP Nagur P.Siantar

Peringati Hari Juang TNI AD , Korem 022/PT  Dan Jajaran Laksanakan Karya Bhakti Di TMP Nagur P.Siantar


P.Siantar - Dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember dengan tema, “TNI-AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa”. Korem 022/PT  melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur P.Siantar Jl. Nagur No.45, Martoba, Kec. Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara .Senin (13/12/2021).


Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin oleh Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Hendra Gunawan  yang dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021. Selain kegiatan ini, juga mengadakan bakti sosial dan donor darah, ujarnya.


Ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menginggat jasa pahlawan,” ungkapnya.


Kita Sebagai penerus kemerdekaan wajib mengenang Jasa para pahlawan pendahulu yang sudah rela berkorban. Bahkan sampai mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan bangsa ini, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved