Breaking News

Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka memutus covid-19 diwilayah Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 20/Raya Kahaen jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka SD Saragih Beserta Forpimka Kecamatan Raya Kahean turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Raya Kahean (Dilaksanakan di Kantor Pangulu. Dan Mobile Door to door di Nagori Gunung Datas Kecamatan Raya Kahaen Kabupaten Simalungun, Kamis (30/12/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Gunung Datas Bapak Cannon Purba, Kaur Kecamatan Raya Kahean Bapak Tamrin Purba, Bhaminkamtibmas Polsek Raya Kahean Bripka Nurul Huda dan Babinsa Koramil 20/Raya Kahean.

Pada kesempatan tersebut dengan memantau pelaksanaan Vaksinasi, Praka SD Saragih menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. Selain memantau vaksinasi, para Babinsa juga menghimbau kepada warga Desa binaan bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Disaat pelaksnaaan Vaksinasi tersebut tidak lupa tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, harapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN