Breaking News

Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Personel Polsek Dolok Pardamean Laksanakan Pengamanan Operasi Lilin Toba 2021


Simalungun  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan itansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Purba jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Rudi Santoso turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi Personel dari Polres Simalungun dari Personel Polsek Dolok Pardamean untuk melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam tergabung Ops Lilin Toba 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bukit Indah Simanjarunjung Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (28/12/2021).

Dalam pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam tergabung Ops Lilin Toba 2021 tersebut yang bergabung dengan mendampingi Personel dari Polres Simalungun dari Personel Polsek Dolok Pardamean untuk melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam tergabung Ops Lilin Toba 2021.

Pos Pam Lilin Toba 2021 di wilayah binaan Babinsa Serda Rudi Santoso mengatakan, pengamanan ini melibatkan gabungan dari berbagai instansi, TNI/Polri, Dishub, Dinkes. “Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022,” jelasnya.

Lebih lanjut Babisna Serda Rudi Santoso mengatakan, pihaknya juga siap menyiapkan rest area (tempat istirahat) agar para pengendara bisa beristirahat di dalam perjalanan dan dada saat ini suasana jalinsum aman dan lancar. “Kita akan selalu menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita masih perang menghadapi pandemi Covid 19,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN