Breaking News

Jalin Silaturahmi Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Pembinaan Lewat Komsosnya


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI dan masyarakat, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Personel Bintara Pembina Desa Personel Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma SP Saragi melaksanakan giat Komsos bersama dengan Kepling dan masyarakat. Giat tersebut bertempat di Dusun I Desa Sei Muka  Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Minggu (05/12/2021).

Komunikasi Sosial Babinsa di Desa binaan dalam rangka untuk memberikan arahan/himbauan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan guna menciptakan kehidupan yang sehat, dalam hal ini Masyarakat menyambut baik kehadiran Babinsa yang sudah peduli terhadap warganya dalam menunjang kemanunggalan TNI Rakyat, kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serma SP Saragi tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Lebih lanjut Serma SP Saragi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya. “Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terangnya.

Lanjut Serma SP Saragi lagi, “Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN