Minggu, 05 Desember 2021

Di Desa Sei Kamah Sasaran Komsos Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Di Desa Sei Kamah Sasaran Komsos Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Desa binaan merupakan tempat berkumpulnya masyarakat sehingga menjadi sasaran Babinsa dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah binaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Irwansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat dalam rangka membicarakan tentang Kamtibmas di lingkungan Desa agar selalu waspada dengan situasi saat ini agar lebih jeli untuk memantau disekitar lingkungan terkhusus pada anak anak kita generasi muda, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun l Desa Sei Kamah l Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Minggu (05/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker. "Komsos ini bertujuan untuk menyosialisasikan tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga Desa  dan anak anak remaja ," ungkapnya.

Dikatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah. “Saya juga menyampaikan pada para pemuda di Desa, agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka, mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depanya," tutup Babinsa.

Melaksanakan Komsos bersama warga desa binaan Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib, dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Syahman Siregar, Bapak Thaharuddin, Bapak Lian Pramono, Bapak Adrianto dan Bapak Bahrum.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved