Jumat, 03 Desember 2021

Di Balai Harungguan Kantor Camat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi Covid-19

Di Balai Harungguan Kantor Camat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi Covid-19


Simalungun  |  Vaksinasi sebagai program pemerintah pusat sehingga masing-masing Kepala wilayah dalam jajaran Pemerintah dibantu TNI-POLRI untuk tetap berkoordinasi dan meningkatkan kegiatan Vaksinasi, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Frans RR. Tampubolon dan Serda Harwin Agustian turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi Covid-19 diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Harungguan Kantor Camat Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Jumat (03/12/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi Covid-19 diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak M. Rasyid.S, Menejer Perkebunan PTPN IV Bah Jambi Bapak Januar Saragih, Kapus Jawa Maraja dr. Togi Jery Loan Aruan, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Sertu Frans RR. Tampubolon, Bhaminkamtibmas Aiptu R. Antony S dan Para Pangulu Sekecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi Covid-19 ini, dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Frans RR. Tampubolon mengatakan, agar kedepannya baik desa, sekolah, puskesmas dan yang lainnya perharinya aktif mendata baik yang belum maupun yang telah vaksin guna mencapai target vaksin Kabupaten Simalungun, pihaknya siap turut serta melakukan percepatan pemberian vaksin kepada warga masyarakat di wilayah Sekecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, sehingga masyarakat bisa segera menerima Vaksinasi guna mendukung program Pemerintah yakni pencapaian 70 persen warga Indonesia sudah di vaksin.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Frans RR. Tampubolon menambahkan, ” Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah agar kami lakukan untuk pendataan masyarakat yang sudah dan belum divaksin, selanjutnya data tersebut disampaikan ke Komando Atas dan pihak Desa untuk bekerja sama dengan kami untuk bersama-sama melaksanakan himbauan agar segera laksanakan Vaksinasi, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved