Sabtu, 04 Desember 2021

Cegah Merebaknya Penyebaran Virus Corona Dikalangan Siswa’I, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ingatkan Guru Dan Security

Cegah Merebaknya Penyebaran Virus Corona Dikalangan Siswa’I, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ingatkan Guru Dan Security


Pematang Siantar  |  Perlu adanya pengawasan himbauan dan sosialisasi kepada para siswa/siswi serta guru harus mematuhi protol kesehatan, wajib memakai masker cuci tangan dan jaga jarak, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suherdi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan mengedukasi security dan guru agar tidak bosan bosan untuk mengingatkan siswa/siswi untuk mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan pada saat proses PTM di sekolah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMA YPK Jalan Seram Atas Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Sabtu (04/12/2021).

Bertempat di SMA YPK Jalan Seram Atas Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Personel Kodim 0207/Simalungun khusunya Koramil 04/Siantar Barat selalu laksanakan kegiatan Pengawasan Disiplin Protokol Kesehatan di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19). Babinsa Sertu Suherdi menyampaikan bahwa sebagai apkowil, wajib untuk melaksanakan pendampingan terhadap para Guru di dalam pemantauan proses belajar/mengajar agar seluruh siswa mentaati protokol kesehatan, wajib memakai Masker, cuci tangan dan menjaga jarak. “Semoga pengawasan serta himbauan dari bapak Babinsa dapat bermanfaat kepada para siswa-siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan semuanya selamat dari virus corona”. Kata Babinsa Sertu Suherdi pada saat itu.

Dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi  kepada siswa dan siswi di SMA YPK Jalan Seram Atas Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat dalam masa new normal ditengah Pandemi Covid-19, dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada security dan guru agar mengingatkan dengan tegas agar Siswa/Siswi tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung. Hal itu penting guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pelajar," ucap Babinsa Sertu Suherdi.

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada siswa dan siswi berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak. "Saat proses belajar mengajar di sekolah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19", tutup Babinsa Sertu Suherdi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved