Minggu, 05 Desember 2021

Bersama Kapuskes Dan Pangulu, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan

Bersama Kapuskes Dan Pangulu, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Selain menjalin silaturahmi, Komsos atau Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 08/Siantar juga membahas berbagai persolaan yang terjadi diwilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jamal Ros turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pangulu Bapak Janer Simarmata dan Kapuskes Batu VI Bapak Henry Hutabarat dalam rangka dengan topik pembicaraan tentang kerjasama aparat nagori terutama para gamot untuk menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin di Huta masing-masing, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (05/12/2021).

Dalam kesempatan ini Babinsa dengan melaksanakan Komsos dengan Penghulu dan Kapuskes, Babinsa Sertu Jamal Ros membahas tentang generasi muda yang ingin berkarir di TNI AD, yang mana saat dimana saat ini sedang dibuka penerimaan prajurit Tamtama Gelombang ll TA 2021. Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka melalui Danramil 08/Siantar mengatakan bahwa pada kesempatan itu Babinsa juga menyampaikan proses pendaftaran calon prajurit Tamtama TNI AD. “Jadi bagi generasi muda yang ingin mendaftar, bisa menghubungi Babinsa atau Koramil dan selama pendaftaran biayanya gratis alias tidak dipungut sepeser pun,” ungkapnya.

Dijelaskannya, untuk generasi muda yang ingin mendaftar sebaiknya mempersiapkan diri dengan rajin berolahraga, menjaga porsi makan dan bahkan pihak Koramil 08/Siantar juga akan memberikan pembinaan. “Ketika pendidikan nantinya, para calon prajurit Tamtama TNI AD kondisinya baik fisik dan mental, sudah terlatih sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved