Breaking News

Silaturahmi Dan Sampaikan Protkes Dengan Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka membina hubungan yang lebih erat lagi dengan warga binaan, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Subrata dan Serda Kuswoyo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat membicarakan tentang kenakalan remaja yang sering keluar malam dengan menggunakan sepeda motor dengan kenalpot yang tidak standar (oblong) yang dapat menggangu kenyamanan warga serta menghimbau masyarakat tentang menjaga kesehatan di melalui Pakai masker dengan benar sering cuci tangan dan pakai masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Partuahan Kecamatan Dolog Kabupaten Simalungun, Kamis (04/11/2021).

Pada pelaksanaan Giat Komsos tersebut Babinsa menghimbau dan mengajak Masyarakat  agar turut serta dlm menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila Masyarakat mendapatkan suatu informasi atau melihat suatu kejadian yang dpt menganggu situasi Kamtibmas, agar segera melaporkanya ke Piket Koramil.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa Serda Subrata juga memberikan Bantuan Masker dan menghimbau Masyarakat agar selalu wajib mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan penularan Virus Covid-19 dgn cara Wajib memakai Masker, Selalu mencuci tangan, menjaga jarak dgn orang lain, serta tidak berada di tempat-tempat keramaian, guna untuk mencegah Masyarakat dari penularan Pandemi Virus Covid-19.

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat. Giat Komsos terlaksana dalam keadaan aman dan penuh keakraban. Warga memahami dan berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang masih peduli kepada warganya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN