Sabtu, 20 November 2021

Siantar Karate Kids adakan Latihan Gabungan

Siantar Karate Kids adakan Latihan Gabungan


Pematang Siantar  |  Bertempat di Lapangan H. Adam Malik Kota Pematangsiantar hari ini 19/11/2021 anggota Siantar Karate Kids yang terdiri dari Perguruan ASKI, KKI dan Shiroite mengadakan Latihan Gabungan rutin, langsunh dipimpin Ketua Siantar Karate Kids Sensei Richard Simanjuntak, S.Pd, M. Si, Sekretaris Sensei Sahat Nainggolan, S.H dan Binpred Sensei Mangaraja Nababan, S. Pd, M.M.

Selaku Ketua Siantar Karate Kids Sensei Richard Simanjuntak, S.Pd, M. Si mengatakan bahwa kita selalu Komit dengan program program kita yaitu mengadakan Pelatihan bagi Anggota Karate Kids sekali sebulan, dan secara bergantian untuk melatih para  Kohai, selama Pandemi Covid 19 kita tetap mengadakan latihan dan selalu mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat.


Sahat Nainggolan, S.H selaku sekretaris mengatakan kedepan akan kita adakan kegiatan berupa Kejuaraan Siantar Karate Kids yang ke 4, karna sudah 3 kali kita adakan Kejuaraan Siantar Karate Kids di Kota Siantar yang kita cintai ini.

Selanjutnya Binpres Mangaraja Nababan, S.Pd, M.M mengatakan akan mengadakan pembinaan secara terus menerus dan berkesinambungan guna terciptanya Mental dan Fisik para Kohai, dan siap mental untuk bertanding dan meraih Juara ditingkat Daerah maupun Nasional, tutup Raja yanh juga Kabid Trantib Satpol PP Siantar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved