Minggu, 14 November 2021

Rapat Harongguan Dalam Rangka Peresmian Tempat Wisata Pinus Hill Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Rapat Harongguan Dalam Rangka Peresmian Tempat Wisata Pinus Hill Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan pemerintah diwilayah desa binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P. Sinaga turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanan kegiatan Rapat Harungguan Dusun Siambatan dalam rangka pembentukan Panitia kunjungan Bupati Simalungun untuk peresmian tempat Wisata Pinus Hill, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pariksabungan Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Minggu (14/11/2021).

Turun langsung kewilayah binaan untuk turut seta menghadiri Rapat Harungguan, pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Harungguan tersebut  pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu P. Sinaga dengan ikut serta menghadiri Rapat Harungguan yang dilaksanakan di Nagori Pariksabungan Kecamatan Dolok Pardamean, banyak yang kita bahas dalam rapat harungguan bulanan ini, termasuk dengan dalam rangka pembentukan Panitia kunjungan Bupati Simalungun untuk peresmian tempat Wisata Pinus Hill, terang Babinsa Sertu P. Sinaga.

Selain membahas pembangunan di masing masing Desa juga dibahas antisipasi masalah sosial. “Tadi kita juga bersama Babinsa yang mewakili Danramil juga membahas masalah sosial, yakni menyelesaikan setiap masalah dengan mengedepan azas musyawarah dan mufakat, dengan melaksanakan menghadiri kegiatan Rapat Harungguan, dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Harungguan mengungkapkan banyak yang kita bahas dalam rapat harungguan bulanan ini. Terutama Tentang pembangunan dan Kesejahteraan di daerah ini ditengah pandemic covid-19 yang di alami saat ini serta yang telah diperlakukan Protokol kesehatan dalam masa New Normal, ucapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved