Kamis, 18 November 2021

Memonitoring Vaksin Dosis 2 Di Sekolah SMA Alwasliyah Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Memonitoring Vaksin Dosis 2 Di Sekolah SMA Alwasliyah Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 diwlayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Wawan S dan Serda Suheri turut serta melaksanakan pendampingan Vaksin covid 19 bersama dengan Nakes puskesmas dengan memonitoring vaksin dosis 2 di Sekolah SMA Alwasliyah bawah serbelawan Vaksinasi di berikan kepada Siswa/Siswi Sekolah SMA Alwasliyah Bawah Serbelawan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Stasiun Kereta Api Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (13/08/2021). Sekolah SMA Alwasliyah Bawah Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten SImalungun, Kamis (18/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Wawan S dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan warga binaan jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi saat ini, menurut keterangan dari Puskesmas sementara dari yang ditargetkan baru 100 dosis yang sudah disiapkan, dan rencana kegiatan Vaksin ini akan ditambah beberapa hari kedepan. “Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya karena itu untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid adalah tugas bersama, ungkap Serda Wawan S.

Dalam kesempatan itu juga Serda Wawan S menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. Selain memantau vaksinasi juga menghimbau kepada warga Desa bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, harap Serda Wawan S.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved