Breaking News

Danrem 022/PT dampingi Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kec.Bosar Maligas Kab.Simalungun


P.Siantar - Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung  S.A.P   mendampingi Kapolda Sumut  Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan  kunjungan Kerja meninjau lokasi serbuan vaksinasi Massal  Polri  di Nagori Pengkolan, Kec.Bosar Maligas, Kab. Simalungun. Sabtu ( 27/11/2021).

Selanjutnya Kapoldasu bersama Danrem 022/PT beserta Bupati Simalungun melaksanakan Video Conference dengan Kapolri. Selesai melaksanakan Video Conference dengan Kapolri selanjutnya Kapoldasu Bersama Danrem 022/PT melihat langsung kegiatan vaksinasi & berinteraksi dgn Vaksinator serta warga yg divaksin.


Menurut Kapoldasu saat diwawancarai oleh media Polri bersama TNI  telah berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Sumut  Salah satunya mengadakan vaksinasi massal untuk mempercepat tercapainya herd immunity, Serta  mempercepat Vaksin covid 19 secara merata kepada masyarakat kabupaten Simalungun dalam rangka pembentukan Hero Immunity “Ujar Kapolda.


Kapoldasu menambahkan  bahwa  kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah divaksin baik dosis pertama maupun yang sudah lengkap atau dosis kedua untuk tetap menjaga kesehatannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, vaksinasi akan sulit mencapai target jika tidak ada bantuan maupun kerjasama dari seluruh pihak, maka dari itu ia akan terus mendorong semua stakeholder atau pemangku kepentingan, komunitas, badan usaha dan lainnya untuk bergotong royong dalam mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat," tambah Kapoldasu


Jumlah target vaksinasi yang dicapai adalah 341  buah  (jenis Sinovac) sampai dengan pukul 13.30

Tampak hadir dalam kegiatan Vaksinasi Massal Tersebut tersebut antara lain Danrem 022/PT, Bupati SML, Kapolres Simalungun. Kasdim 0207/SML, Kasiops Korem 022/PT , Ka BPBD Kab Simalungun,Ka Dinkes Kab Simalungun, Danramil 07/Pasar Baru.  Kapolsek Bosar Maligas. Camat Bosar Maligas dan Unsur Masyarakat Nagori Pengkolan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN