Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sampaikan Gakplin


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah desa binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Miswanto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Masyarakat warga binaan dalam rangka untuk laksanakan Penegakan DIsiplin Protokol Kesehatan Covid-19, kegiatan komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bahapal Raya Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (04/11/2021).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan para pekerja menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan  rajin cuci tangan saat pulang kerumah. Lebih lanjut Babinsa juga selalu mengingatkan para pekerja agar selalu mejaga keslamatan dalam bekerja karena para pekerja sangat diharapkan oleh anak dan istrinya dirumah.

Masyarakat juga pro aktib dalam membangun kerja sama untuk menertibkan  keamanan diwilayah Kel mutirara tersebut untuk menjalin kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Babinsa.Dengan kedatangan Babinsa disambut dengan baik aleh para pekerja. Berkat adanya kegiatan komsos ini membuat hubungan Babinsa dan warganya menjadi selalu terjaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN