Breaking News

Bersama Dengan Warga Nagori Tigur, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kounikasi Sosial


Simalungun  |  Mempererat tali silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga binaan serta dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing masing, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung Tugas Pokok demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Irwandi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat Nagori Togur dalam rangka guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik, mengingatkan agar tetap memakai masker apabila keluar rumah dan tetap mematuhi Prokes serta untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna  memutus mata rantai  penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Togur Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan pembinaan Mitra Karib Babinsa tidak semudah yang dibayangkan, kita harus  turun langsung ke Nagori Togur Kecamatan Dolok Silau. Perlu kepercayaan, keuletan dan kesabaran dalam pelaksanaannya. Kepercayaan masyarakat salah satu kuncinya. Sikap dan tingkah laku Babinsa diwilayah akan dinilai oleh masyarakat, kehadirannya setiap kegiatan juga sangat menentukan keberhasilan dalam membina Mitra Karib, terang Babinsa Serma Irwandi.

Dengan terbinanya Mitra Karib diwilayah diharapkan dapat mendukung tugas pokok Babinsa kedepan yang semakin kompleks dan penuh tantangan. Sehingga setiap perkembangan yang ada diwilayah dapat dideteksi dan dicegah sejak dini serta segera melaporkannya kepada satuan atas agar dapat diambil langkah langkah yang cepat, tepat dan tuntas, tutup Babinsa Serma Irwandi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN