Sabtu, 27 November 2021

Anjngsana Serta Bantu Warga Binaan Perbaiki Kompor Gas Dilakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Anjngsana Serta Bantu Warga Binaan Perbaiki Kompor Gas Dilakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Babinsa yang sudah menjadi ujung tombak serta ringan tangan untuk membantu rakyat, Babinsa merupakan perwakilan dan sebagai Aparatur Komando Wilayah TNI dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Kami akan selalu hadir di membantu masyarakat, harapannya komunikasi sosial yang baik, demi keamanan dan kenyamanan warga, apalagi karya bakti seperti ini serta kegiatan-kegiatan yang lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Anjangsana kerumah Ibu Sunarti. Anjangsana dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dengan warganya yang kebetulan sedang butuh bantuan untuk perbaikan kompor Gasnya yang akan digunan untuk berdagang kuliner kecil2an didepan rumah guna menambah penghasilan dalam memenuhi kebutuhan sehari2, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun-II Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Sabtu (27/11/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut Babinsa Serda Erwinsyah mengungkapkan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat. “Meringankan beban masyarakat adalah bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Babinsa Serda Erwinsyah.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved