Breaking News

Velaksanaan Vaksinasi Kepada Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi. “Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M.B. Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin dari Dinkes Puskesmas Tanah jawa untuk Masyarakat  Nagori Muara mulia, kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat  di Harungguan Kantor Pangulu Nagori Muara Mulia Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (23/10/2021).

Pada pendampingan Vaksin dari Dinkes Puskesmas Tanah jawa untuk Masyarakat  Nagori Muara mulia dengan Jumlah  yang terdaftar = 211 orang, Gagal Vaksin = 7 orang, Vaksin dosis I  = 204 orang, Vaksin Fijer (1 Vial untuk 6 dosis ) = 34 Vial dan Sisa Vaksin = 0 Vial.

Adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Tanah jawa berjumlah 9 Orang diantaranya adalah, dr. Friska Hotmedia Saragih, Merly R. Panjaitan Amkeb, Sulistriawati  Amkeb, Nurlelawati Amkeb, Wilda rajagukguk Amkeb, Nova Amelia harahap Amkeb, Rahmayani harahap Amkeb, Desi Melati Amkeb dan M. Danif Panjaitan. Pada Proses pelaksanaan : Meja 1 Screning dan Vaksin. Meja 2 pencatatan dan observasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Ka. Puskesmas Tanah jawa di wakili ibu dr. Friska Hotmeida saragih. Pangulu Nagori Muara mulia Bapak Janter Lumbantobing, Babinsa Koramil 10/Blb Sertu M.B.Siregar dan Gamot se Nagori muara mulia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN